Ads 468x60px

agen poker

agen poker

agen bola

agen poker

agen poker

Jumat, 11 September 2015

Berawal dari Poker | Poker Online

Aku Ngentot Dengan Adela




Adela adalah teman kantor ku yang saat ini sedang bekerja sambil melanjutkan kuliahnya sebelumnya saya akan memberitahukan bahwa cerita sex kali ini terjadi sebelum saya mengetahui lebih dalam soal internet dan bermain sebuah permainan online bernama poker . Adela yang sedang bekerja dan kuliah hanya tinggal sebuah kost sendiri, sehingga cerita sex ini sangat mudah terjadi ditempat tersebut apalagi saat ini sangat sering terjadi orang berhubungan intim ditempat kost wanita atau pria saat ini.

Kalau aku ingat kembali ada lucunya juga sebab pada waktu dulu itu masih menggunakan WEB Untuk Download Bokep di Hp Android sehingga mempermudah untuk kita menonton dan mencoba melakukan berhubungan intim akan tetapi saat ini telekomunikasi semakin berkembang, sehingga membuat kita dengan mudah berkenalan melalui media sosial atau media lainnya dan melakukan janjian untuk jumpa dan melakukan hal-hal yang sangat berlebihan seperti melakukan seks atau hubungan yang lebih dalam dari awal berkenalan .

Suatu pagi jam 6 aku dan Adela sedang duduk santai di sebuah taman, kami pun mulai ngobrol:


Aku : " Adela... Kita main poker saja yuk"
Adela : " Emangnya kamu ada bawa kartu poker?"
Aku : " Aku membawanya,kita main poker saja ya pakai uang bohongan saja,biar seru ada taruhannya"
Adela : " Kurang seru nih, bosan... bagaimana kalau kita buat lebih seru?"
Aku : " Caranya bagaimana?"
Adela : " Tarian Seksi Ala poker"
Aku : " ahhhh... ada-ada saja kamu!!
Adela : "Malu aku, tidak berani"
Aku : "Coba dulu, tunjukkan keberanian mu"
Adela : "Malu aku"
Aku : "Jadi tidak berani telanjang di depanku?"
Adela dengan pipi yang bewarna merah dan merasa malu

Aku : "Aku saja berani tampil bugil dihadapanmu jika aku kalah bermain poker"
Adela : "Baiklah, ayo kita lakukan"

Otakku langsung berputar cepat dan harus memikirkan semua kemungkinan untuk bisa menang dan jangan sampai kalah dan tidak melihat Adela telanjang, asyikk....... Jantungku semakin berdebar kencang dan kelaminku mulai mengeras karena kemungkinan kejadian di depan mata ku ini adalah kejutan besar.

Permainan poker pun kami mulai dengan modal 1000 dimana setiap taruhannya kelipatan 10 dan paling besar 100 kalau modal 1000 habis boleh gadaikan pakaian dengan harga 500. Setuju?Adela pun menjawab setuju. Permainan kami mulai, Adela selalu mengalami kekalahan dan membuka semua helai pakaian yang dia pakai sampai bugil .

Keahlianku bermain strip poker di komputer ternyata sangat bermanfaat,sehingga disaat itu juga aku dan Adela berhubungan intim dan kami puas melakukannya berdua, alu pun tidak pikir panjang lagi.. langsung berusaha berhubungan intim dengan santai dengan memasukkan batang penis ku ke dalam vagina Adela, dimana Adela yang mulai meringis menahan sakit, “Kayaknya sih belom deh… tapi terusin aja.” Goyangan terus dilakukan sehingga Croootttt…croottt.. croottt…Tiga kali aku menyemprotkan mani ke rahim Adela .

0 komentar:

Posting Komentar